SMAN 1 Bangil telah resmi membuka kompetisi Smanba Warriors Cup

Jumat (25/10), SMAN 1 Bangil telah resmi membuka kompetisi Smanba Warriors Cup oleh ekstrakurikuler basketball Smanba pada pukul 16.00 WIB. Kompetisi ini merupakan kompetisi basket yang diikuti oleh SMA/Sederajat se-Kabupaten Pasuruan dan dilaksanakan di Smanba Arena.

Sebelum kompetisi ini dibuka, pada pukul 15.00 diadakan pertandingan perdana yaitu SMAN 1 Purwosari (putra) melawan SMAN 1 Pandaan (putra) dan dimenangkan oleh Smanda dengan poin 27 vs 19. Acara dilanjut pembukaan, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Anjani perwakilan dari paduan suara, kemudian pemukulan gong oleh kepala sekolah yang diwakili oleh Pak Sugiono sebagai waka kesiswaan. Setelah dibuka dilanjut pertandingan SMAN 1 Bangil (putri) melawan SMAN 1 Gondangwetan.

Kompetisi SWC dilaksanakan tangal 25 Oktober – 3 November 2019, dibuka pada pukul 15.00 hingga malam hari dan yang paling penting free ticket. Selain ada kompetisi basket, di SWC juga disediakn stan makanan dari siswa-siswi Smanba dan juga stan luar ikut berpartisipasi. Yuk tonton smanba Warriors Cup dan dukung tim dari sekolahmu.

~Kenko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *