Bakti sosial "alumni SMA N 1 Bangil Kelas Ipa 4, 5, dan 6 Tahun Kelulusan 2011"

 Selasa, 31 Januari 2017 21:11:29 - oleh : mashisyam
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
Share |

Dalam rangka untuk meringankan beban saudara kami yang mengalami musibah Banjir, I-pamonem sebutan kami untuk alumni SMA N 1 Bangil Kelas Ipa 4, 5, dan 6 Tahun Kelulusan 2011 yang diketuai oleh saudara Setyo Tuhu Baktianto ST., melakukan kegian bakti sosial kami yang pertama di kawasan Desa Kedung Boto, Beji.
i-pamonem membentuk tim khusus untuk mensurvey keadaan lapangan yang dikoordinir oleh bagian humas i-pamonem yakni Ryan Eko Ardianto ST., dengan pertimbangan lokasi dan kondisi sehingga ditentukanlah desa tersebut diatas, dengan cara yang sederhana I-pamonem menggalang dana secara singkat, maka terkumpulah sejumlah donasi yang insyaallah akan bermanfaat untuk warga desa disana, meskipun tak sebanding dengan apa yang warga rasakan setidaknya I-pamonem berusaha untuk mencoba meringankan beban mereka.
Sesampainya disana masih terasa air yang menggenang tak bergerak setinggi lutut kami, kami I-pamonem yang diwakili oleh Setyo Tuhu Baktianto ST., Muhammad Habibi SH., dan dr. Anggi Zandika Pratama langsung disambut oleh kepala desa yang bernama Bapak Fatoni, beliau menjelaskan demografi desanya serta menjelaskan keadaan desanya yang begitu sangat memprihatinkan ketika musim hujan tiba.
Dalam bakti sosial tersebut I-pamonem memberikan puluhan paket sembako sederhana untuk dibagikan ke warga desa dengan arahan bapak Fatoni selaku kepala desa, “Terimakasih banyak nak, semoga Allah yang membalas semua kebaikan kalian”, tutur bapak kepala desa.
Dengan cara yang begitu sederhana seperti ini, kami berharap bagi seluruh alumni SMA N Bangil juga tergugah akan kepedulian terhadap sesama, serta kami berharap kepada pemerintah untuk lebih serius lagi dalam hal tanggap banjir, karena banjir ini menjadi langganan di wilayah ini.

kirim ke teman | versi cetak

Share |

Berita "Berita Terkini" Lainnya

Logo